Ebook Teknisi

Situs Penyedia Download Template Blog Lengkap Gratis 2016

Situs Penyedia Template Blog Lengkap Gratis - Dalam kegiatan blog, ada satu hal dari beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh para author blog. Yaitu template blog. Template Blog bagaikan dekorasi sekaligus aksesoris dalam pembuatan blog. Bayangkan saja jika sebuah rumah dengan cat polos beserta aksesoris yang sedikit didalamnya. Apakah kamu betah tinggal dirumah tersebut?

Template Blog
Nah, begitulah kira-kira konsep Template dalam blog ini menurut ExeLog (jika kamu mempunyai konsep lain). Template ini sangat berguna bagi blog dalam hal memberi rasa kenyamanan bagi pengunjung yang datang ke blog kamu. Disinilah salah satu kunci mengapa banyak blog besar yang mempunyai trafik pengunjung yang banyak disamping karena artikelnya bermanfaat.

Sebuah template dengan kombinasi warna yang tepat serta tata letak yang baik, merupakan template idaman bagi para blogger. Namun mencari template seperti itu cukup sulit, meskipun ada, pasti template tersebut tidak untuk dibagikan secara umum melainkan untuk dijual. Ini merupakan satu kesulitan tambahan, yang mana kebanyakan para blogger itu adalah Remaja yang masih bersekolah.

Tetapi satu kesulitan tambahan tersebut dapat dihilangkan dengan kekreatifitasan masing-masing author blogger. Ya, maksudnya "Kekreatifitasan" disini adalah author blog mau dan berusaha mengedit (lebih bagus lagi kalau membuat) template blog yang sudah ada agar sesuai dengan keinginannya sendiri.

Baik, dibawah ini adalah rangkuman dari sekian banyak situs-situs penyedia template. Ada banyak jenis template yang disediakan, diantaranya: Responsive Template, SEO Template, Elegant Template, Simple Template, Magazine Template, News Template, Galerry Template, serta Premium Template. Bagi kamu yang ingin mencari referensi template blog ataupun tidak tahu dimana tempat mencari template blog tersebut, kamu bisa menggunakan referensi situs yang saya sediakan dibawah ini.

Download Template Blog Gratis

WWW.FOSTRAP.COM

WWW.TEMPLATEISM.COM

WWW.IVYTHEMES.COM

WWW.MASTEMPLATE.COM

WWW.ZOOMTEMPLATE.COM

WWW.BTEMPLATES.COM

WWW.SORATEMPLATES.COM

WWW.THEMEFOREST.NET (Berbayar)

WWW.BLOGSKINS.COM

WWW.TEMPLATEKU.COM

WWW.BLOGGERTHEMES.NET

WWW.MYBLOGGERTHEMES.COM

WWW.DELUXETEMPLATES.NET

WWW.EVOTEMPLATES.NET

WWW.ZOOMTEMPLATE.COM

WWW.BLOGTEMPLATE4U.COM

WWW.NEWBLOGGERTHEMES.COM

Situs penyedia template blog diatas adalah situs yang sering dikunjungi oleh kebanyakan blogger, termasuk saya sendiri.

Sekian dan semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Situs Penyedia Download Template Blog Lengkap Gratis 2016
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Situs Penyedia Download Template Blog Lengkap Gratis 2016 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment