Ebook Teknisi

3 Situs Convert Video Youtube ke Audio MP3 Terbaik

Hai semua para netters! LONG TIME NO SEE!!! Sudah setahun lebih saya tidak aktif dalam dunia blogging, dan kali ini saya akan mengawali kembali kegiatan blogging saya dengan membagikan sebuah informasi, yaitu cara mengconvert video youtube menjadi lagu MP3.

Saat ini kita tahu bahwa Youtube merupakan media sosial yang paling populer untuk menulusuri berbagai macam video, mulai dari lagu, film, tutorial, dan lain-lain. Nah, yang akan menjadi inti pembahasaan kita di postingan ini adalah mengenai lagu-lagu yang terdapat di Youtube. Di Youtube, semua lagu-lagu diupload ke dalam bentuk video official atau video lirik. Kebanyakan para netters sekarang sudah sangat sulit dan kebingungan bagaimana cara nya download lagu di internet, termasuk saya sendiri. Karena hal tersebutlah sekarang saya lebih suka download lagu dengan cara mengconvertnya ke mp3 menggunakan situs-situs converter terbaik yang akan kamu lihat dibawah.

Setelah bertahun-tahun melakukan survei di internet (LEBAY MODE ON), akhirnya saya berhasil mendapatkan 3 buah situs converter terbaik yang menurut saya sangat mudah dan cepat digunakan oleh orang awam. Masing-masing situs tersebut mempunyai fitur-fitur andalan yang akan membuat para downloader lagu bakalan betah untuk menggunakan situs tersebut untuk mengubah video youtube menjadi MP3. Baiklah, penasaran apa aja situs-situs nya? Cekidot dibawah ini.

1. YOUTUBE MP3
Situs converter yang pertama ini adalah situs yang mengconvert video youtube ke mp3 paling cepat dan simple menurut saya. Langkah yang harus kamu lakukan hanya, cukup mengcopy alamat video youtube yang akan kamu convert lalu pastekan ke bar seperti pada gambar. Setelah itu tekan tombol Convert Video. Ga pake lama, akan muncul notif "Video successfuly converted to mp3" dan di bawahnya akan ada tulisan download. Klik tulisan tersebut dan file mp3 kamu akan otomatis terunduh ke laptop/pc kamu. Klik judul untuk membuka situsnya.
youtube to mp3

2. CONVERT2MP3
Nah, situs yang kedua ini mempunyai fitur yang cukup keren menurut saya, karena disitus ini kamu bisa convert video ke berbagai macam format audio, seperti mp3, m4a, aac, flac, ogg, dan wma serta dalama format video seperti, mp4, avi, wmv, dan 3gp. Langkah nya sama dengan situs yang pertama, cukup copy alamat video youtube yang akan kamu convert, lalu pastekan ke bar seperti pada gambar. Setelah itu tekan tombol convert. Nah, selanjutnya akan terbuka halaman untuk mengganti nama video yang akan kamu convert, lalu tekan continue. Tekan tombol Download untuk mendownload. Selain itu, jika kamu lagi males buka youtube, kamu bisa mencari video dari youtube langsung dari situs ini dan tinggal tekan tombol convert.
online video converter

3. CLIPCONVERTER
Last but not least, situs ketiga yang bernama ClipConverter. Situs ini merupakan situs yang paling sering saya gunakan sehari-hari. Situs ini sudah pernah saya bahas disini. Yang saya suka dari situs ini adalah fiturnya yang bisa mengatur waktu video yang akan diconvert. Misalnya, ingin mulai dari menit ke 2 dan berakhir di menit ke 5. Langkah yang harus dilakukan adalah copy alamat video youtube yang akan diconvert, lalu tekan tombol continue. Kamu akan melihat fitur-fitur situs ini terbuka seperti pada gambar. Jika sudah, tekan tombol start dan tunggu beberapa saat akan muncul tombol downloadnya.
youtube to mp4 and mp3

Yap, itulah tadi ketiga situs terbaik convert youtube to mp3 yang harus kamu tahu. Mungkin diluar sana masih banyak yang lebih bagus, namun menurut saya inilah yang terbaik(padahal lihat hasil search google :D). Menurut kamu, kamu lebih suka yang mana? Kasih tau dikomentar ya!

FYI, situs kedua dan ketiga dapat digunakan untuk download video youtube

Sekian dari saya tentang 3 Situs Terbaik Convert Video Youtube ke MP3, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Tetap semangat dan selalu kunjungi blog ini ya!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: 3 Situs Convert Video Youtube ke Audio MP3 Terbaik
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 3 Situs Convert Video Youtube ke Audio MP3 Terbaik ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment