Ebook Teknisi

3 Cara Tepat Membuat Video Youtube agar tidak Buffering

video youtube tidak buffering

Cara agar Video Youtube tidak Buffering - Kali ini saya akan berbagi sebuah artikel yang berhubungan dengan Youtube. Permasalahan yang akan dibahas kali ini, yaitu tentang video youtube yang terus buffering dan tidak loading. Tentu bagi kamu yang tidak sabar akan sangat merasa kesal bukan? Nah, untuk itulah artikel ini dibuat. Agar kamu dan pembaca lainnya tahu bagaimana cara agar video youtube tidak loading/buffering.

Baik, saya akan bagikan beberapa cara, yang sangat mudah dan ampuh agar nonton video di youtube tanpa buffering lagi. OK, tanpa basa-basi, mari kita simak cara-caranya:

Cara membuat video Youtube tidak Buffering

CARA 1
Cara yang pertama ini adalah cara yang paling umum. Cara ini menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh Youtube, yaitu fitur Quality. Untuk lebih jelasnya, bisa kamu lihat pada gambar dibawah.
youtube tidak buffering

CARA 2
Cara yang kedua adalah dengan mengutak-atik sistem komputer/laptop kita sendiri. Jadi seperti penyakit, diobati dari luar dan dari dalam. Ikuti langkah-langkah agar nonton video youtube tidak loading.

1. Buka Run atau tekan tombol kombinasi CTRL + Windows

2. Ketik gpedit.msc

3. Klik Computer Configuration

4. Double klik Administrative Templates

5. Double klik Network

6. Double klik Qos Packet Scheduler

7. Double klik Limit reservable bandwidth

8. Ganti dari Not Configured menjadi Enabled

9. Lalu ubah Bandwidth limit (%) menjadi 0

10. Apply lalu OK


Cara 3
Nah, cara yang ketiga ini memerlukan bantuan sebuah software. Kamu diharuskan sudah menginstall sebuah software bernama TUBEMILD. Untuk langkah-langkah nya, bisa kamu lihat pada artikel ini.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Tentu sebuah kebanggaan bagi saya jika kamu bisa menonton video Youtube tanpa buffering karena mengikuti tips/cara dari blog ExeLog ini. Oh iya, sebagai tambahan, cara-cara diatas dapat dimaksimalkan dengan mempercepat koneksi internet kamu masing-masing.

Sekian dari saya tentang Cara Tepat Membuat Youtube agar tidak Buffering, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: 3 Cara Tepat Membuat Video Youtube agar tidak Buffering
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 3 Cara Tepat Membuat Video Youtube agar tidak Buffering ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment