Ebook Teknisi

Download LINE Aplikasi Chatting Gratis

Download Line Aplikasi Chatting Gratis - Semenjak heboh-hebohnya BBM (Blackberry Messenger) menjadi aplikasi chatting yang paling banyak penggunanya diseluruh dunia, membuat perusahaan Jepang bernama NHN Corporation merilis pertama kali sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis, LINE, pada Juni 2011 yang lalu.

Download Aplikasi Line

Setelah perilisannya, LINE mendapat sambutan baik dari para penggunanya. Setelah sukses pada sistem iOS dan Android, LINE juga bisa digunakan di Blackberry, Mac, dan Windows. Saat ini LINE menduduki posisi 1 dalam kategori aplikasi gratis di 42 negara, di antaranya Jepang, Taiwan, Spanyol, Rusia, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan lain-lain.

Sistem operasi pendukung aplikasi chat gratis LINE, yaitu iOS, Android, Windows Phone, Blackberry OS, Mac OS X, Microsoft Windows. LINE hanya dapat digunakan pada sesama pengguna LINE. LINE menggunakan nomor telepon sebagai ID dan dapat membuat ID pengguna untuk memudahkan orang mengundang kamu. Kamu juga dapat menyembunyikan nomor telepon untuk melindungi privasi kamu LINE menyediakan fitur Blocked List pada tab privacy setting, dan juga menyedikan fitur keamanan password untuk menghindari orang lain membuka dan melihat isi percakapan kamu.

Banyak kelebihan-kelebihan yang disajikan oleh LINE pada fitur-fiturnya.

Kelebihan-kelebihan Aplikasi LINE

1. Gratis Voice Call & Video Call
2. Stickers LINE yang lebih lucu dan ekspresif (lebih dari 10.000 stickers)
3. Dapat berbagi video, foto, dan pesan suara.
4. Dapat membuat video berkualitas tinggi hanya dalam waktu 10 detik.
5. Dapat menggunakan QR code.
6. Line menyediakan Blocked List sehingga kamu dapat memblok user ID atau nomor handphone untuk tidak masuk dalam Line kontak kamu.
7. Juga dapat diinstall di komputer / PC.

Karena kelebihan-kelebihan diatas, pengguna setia LINE terus meningkat sampai sekarang. Menurut data, mencapai 101 juta pengguna di 230 negara di dunia.

Cara Mendaftar LINE Aplikasi Chat

1. Mendownload aplikasi dari situs resmi LINE atau melalui application store pada masing-masing platform seperti BlackBerry App World, Google Play, Apple Store, atau Windows Marketplace.

2. Instal aplikasi yang telah di download.

3. Setelah instalasi, untuk kode aktivasi ID LINE kamu, akan dikirim SMS melalui nomor Handphone kamu.

4. Selanjutnya kode aktivasi dapat kamu masukkan kedalam kolom yang tersedia untuk aktivasi LINE.

5. LINE segera aktif dan mendata kontak di phonebook kamu yang menggunakan aplikasi LINE dan sekaligus menjadi teman kamu.

6. Untuk memulai chat dengan teman kamu, klik pada nama di tab friends kamu.

7. Kamu dapat melakukan pengaturan LINE tab setting sesuai dengan keinginan kamu mulai dari notifikasi, ukuran font, hingga profil kamu. Pengaturan terdiri dari dua yaitu Basic Setting dan Privacy Setting.

8. Kamu dapat mencari teman dengan menggunakan QR code atau dengan menggunakan nama ID pengguna.

sumber: Wikipedia ID

Nah, jika kamu tertarik menggunakan aplikasi chat gratis LINE, kamu dapat menggunakan link download dibawah ini sesuai dengan perangkat yang kamu pakai.

Mobile:

Android iPhone Blackberry Windows Phone Nokia Asha

Firefox OS

PC:

Windows Windows 8 Mac OS

Sekian dari saya tentang Download Line Aplikasi Chatting Gratis, semoga dapat bermanfaat bagi kamu. TERIMAKASIH!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Download LINE Aplikasi Chatting Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download LINE Aplikasi Chatting Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment