Ebook Teknisi

Download Backlink Web Forum GOV EDU Dofollow High PR Terbaru 2014 Gratis

Backlink Dofollow
Backlink Web Forum GOV EDU Dofollow High PR Gratis - Backlink merupakan hal yang tidak bisa dihilangkan dalam hal blogging, terutama SEO (Search Engine Optimization). Dalam hal SEO, backlink masuk kepada bagian SEO OFF-Page.

Backlink ini bisa dijadikan acuan dalam kualitas SEO sebuah blog. Jika sebuah blog mempunyai backlink banyak dan berasal dari web atau forum yang baik, maka persaingan artikel dalam search engine seperti Google pun juga akan baik. Pada kontes SEO, backlink sangat dibutuhkan untuk mempertahankan artikel kontes jika sudah ada dihalaman pertama Google.

Meskipun begitu, kamu jangan hanya bergantung pada backlink saja, masih ada teknik SEO ON-Page yang harus kamu lakukan agar kualitas SEO blog kamu semakin baik.

Dalam melakukan backlinking pun kamu harus pandai-pandai memilih web atau forum yang bagus, dari segi Authority dan Outbond Link. Serta DOFOLLOW atau tidak. Jika asal-asalan, sudah dipastikan artikel disearch engine akan terombang-ambing dan turun. Bisa juga blog kamu terkena deindex karena melakukan spam backlink. Dan trafik blog kamu otomatis akan turun dengan drastis.

Jika kamu mau melakukan backlinking, saran saya, gunakanlah backlink tersebut maximal 10-20 backlink per hari. Biarpun sedikit yang penting natural. Google lebih suka yang natural dan teratur daripada melakukan backlink ratusan dan keesokannya berhenti dan tidak melakukan backlinking lagi. Bisa-bisa dianggap spam sama Google dan blog kamu dihapus. Seperti yang sudah saya bahas DISINI.

Kriteria backlink yang paling banyak dicari oleh kalangan blogger untuk melakukan backlinking adalah backlink web forum .GOV .EDU dofollow yang High PR. Jadi jauh hari kemarin saya mencari backlink tersebut dan menyaringnya memakai sebuah software, bahwa backlink yang akan saya bagi ini adalah backlink dofollow.

Update: Backlink telah diupdate dan ditambah jenis backlink baru seperti, Ac.Id, Go.Id, dan Social Bookmark

Baik tidak usah berlama lagi, silahkan download backlink web forum GOV EDU dofollow dibawah ini:

DOWNLOAD

Nah, pergunakanlah backlink diatas sebaik-baiknya agar hasil nya juga baik. Dan terimakasih banyak untuk anak-anak Ads-ID.com yang sudah banyak share backlinknya. :)

Sekian dari saya tentang Kumpulan Backlink Web Forum GOV EDU Dofollow High PR Gratis, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: Download Backlink Web Forum GOV EDU Dofollow High PR Terbaru 2014 Gratis
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download Backlink Web Forum GOV EDU Dofollow High PR Terbaru 2014 Gratis ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment