Ebook Teknisi

14 Situs Permainan Game Online Gratis Terbaik

Situs Permainan Game Online Gratis Terbaik - Nah, masih pada pembahasan bertema Game. Kali ini game yang saya bahas bukanlah game pc seperti yang sudah dibahas sebelumnya pada artikel Download Game PC Gratis.

Game Online Gratis
Game yang saya maksud disini yaitu, game online. Tetapi disini game online nya bukan seperti PB, CF, Lost Saga, atau semacamnya, namun seperti yang akan dibahas dibawah ini.

Game Online ini merupakan game dalam bentuk Flash atau SWF. Jadi game online ini tidak perlu didownload atau diinstall. Kamu hanya perlu membuka nya saja lalu mainkan sepuasmu. Lalu, game online tersebut dipublikasikan dan langsung banyak menarik perhatian anak-anak. Namun dari hari ke hari, game online ini tidak hanya untuk anak-anak lagi, tetapi anak remaja sampai dewasa juga cukup senang memainkannya. Saya pernah melihat sendiri mereka memainkannya.

Pada daftar situs game online dibawah ini, kamu akan menemukan banyak sekali beragam game dengan masing-masing kategorinya. Kategori-kategori itu seperti, Petualangan, Memasak, Berdandan, Balapan, Kepandaian, Olahraga, Aksi, Teka-teki, dan Berpakaian.

Berikut rangkuman situs game online terbaiknya:
1. WWW.GAMES.CO.ID
2. WWW.SHOCKWAVE.COM
3. WWW.GAMES.CO.UK
4. WWW.GAMESGAMES.COM
5. WWW.ADDICTINGGAMES.COM
6. WWW.FREEONLINEGAMES.COM
7. WWW.GAMES.COM
8. WWW.MINICLIP.COM
9. WWW.Y8.COM
10. WWW.FRIV.COM
11. WWW.GIRLSGOGAMES.COM
12. WWW.PERMAINAN.CO.ID
13. WWW.SHOCKWAVE.COM
14. WWW.POGO.COM

Situs diatas tersebutlah yang merupakan situs penyedia GAME ONLINE GRATIS terbaik atau paling populer. Mungkin bagi kamu masih ada yang lebih bagus lagi daripada situs diatas, kiranya kamu bisa berbagi melalui kolom komentar dibawah.

Sekian dari saya tentang Situs Permainan Game Online Gratis Terbaik, semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
Judul: 14 Situs Permainan Game Online Gratis Terbaik
Ditulis Oleh: Harrys
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel 14 Situs Permainan Game Online Gratis Terbaik ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

Berkomentarlah yang baik! Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment